Monday, March 27, 2006

Impian

"Saat kau menginginkan sesuatu, maka alam raya akan bergerak untuk membantumu" - Alkemis

Saya percaya benar dengan ucapan di atas. Berkali-kali saya menginginkan sesuatu dan seingat saya, saya selalu bertemu dengan orang atau apapun yang ada hubungannya dengan keinginan saya itu. Semua yang saya temui seolah menunjukkan jalan ke arah apa yang saya inginkan. Saya cuma harus bersikap dengan apa yang telah tersedia di depan mata. Apakah saya membuka diri atau menutup diri dengan tanda-tanda yang diberikan oleh alam raya itu. Namun apakah semua keinginan saya terpenuhi? Nggak juga. Saya pun mengerti soal ini. saya pun merasa kecewa bila ini terjadi. Saya perlu waktu agar mental saya bisa kembali normal.
Tapi saya punya pertanyaan dari dua hal di atas yaitu : apakah semua yang terlibat dalam keinginan saya sudah disediakan Tuhan atau memang karena saya sengaja mencarinya? Saya tidak tahu.

p.s : terima kasih buat Mba Shobi yang telah berbaik hati meminjamkan novelnya.

1 comment:

Bambang Haryanto said...

Dear Papanya Syifa,

Salam sejahtera. Makasih untuk kemampiran Anda di blog Komedikus Erektus saya. Saya setuju sama opini Anda. Maka dan maka, saya bikin blog itu. Biar bisa iuran untuk berbuat sesuatu bagi kemajuan dunia komedi dan kita-kita sebagai penontonnya itu. Itu impian, bukan ?

Benar. Terkait dengan artikel "Impian" Anda ini, saya juga setuju. maka saya menulis lagi di blog saya Esai Epistoholica (http://esaiei.blogspot.com) bahwa kita harus siap menjemput impian itu bila tiba. Saya pernah ikut kontes "impian" yang digagas biro iklan Chuo Senko untuk Honda (2002).Dan bisa menang.

Salam dan sukses selalu.

BH
Wonogiri